Pembalap Tercepat di Etape 3 Tour de Indonesia 2018 Dari Yunani

rakyataktual.com Pembalap Java Partizan Pro Cycling Team, Chrampos Kastrantas, berhasil menjadi yang terdepan di Etape tiga Tour de Indonesia 2018. Memulai balapan dari Alun-alun Kota Mojokerto dan finis di Alun-alun Kota Banyuwangi,

Kastrantas mampu menempatkan diri sebagai jawara di etape ini. Etape 3 Tour de Indonesia dikenal sebagai etape terpanjang dengan jarak tempuh 200 km. Selain tersebut, medan Etape 3 merupakan yang terberat, karena harus melewati banyak  belokan dan tanjakan di wilayah hutan Kabupaten Jember. Asal Yunani ini tampil perkasa dan bisa melibas semua medan dengan sempurna, pembalap Kastrantas sukses mencatat waktu tercepat 4 jam 43 menit 55 detik.

Kemudian, pembalap Timnas Balap Sepeda Indonesia, Projo Waseso, bisa finis di posisi kedua dengan catatan waktu 4 jam 44 menit 00 detik. Sementara di posisi ketiga, ada pembalap Indonesia lainnya, Muhammad Imam Arifin dari KFC Cycling Team dapat mencatat waktu 4 jam 44 menit 02 detik. Kastrantas masih harus membuktikan kapasitasnya di Etape 4, atau etape terakhir Tour de Indonesia 2017. Etape terakhir akan memasuki Bali, dan akan dimulai dari Gilimanuk sampai finis di Lapangan Puputan, Denpasar.


Komentar